Teman Sekekecewaan, Teman Seperjuangan

#Originally posted at 15 January 2011

Yeay, project #30HariMenulisSuratCinta akhirnya dimulai, dan beruntunglah elo No jadi orang pertama yang gue kirim surat cinta. Wets, meski kedengerannya menye-menye pake surat-suratan begini, tapi gak apa-apa dong sesekali bersikap lebih manis dari biasanya ke temen sendiri. Hiyaah, pembelaan mulu nih gue nggak kelar-kelar. Oke, sebagai temen gue yang baik, jadi elo pasrah-pasrah aja ya nerima surat ini.

Oke, masuk ke isi surat.

Anoo, seriusan seneng banget ya Januari kita tahun ini. Sumpah akhirnya merasakan indahnya menjadi Sarjana. Ya, Sarjana. Perjuangan di kampus kebanggaan ini akhirnya selesai dengan Gelar Sarjana yang kita inginkan. Fase paling diinget selama masa perkuliahan sampe akhirnya lulus ya soal SKRIPSI. Dooh, rada gimana nggak sih denger kata itu. Ya, kesamaan nasib bikin kita makin deket. Nasib karena harus ngulang tema skripsi, karena sidang outline kita nggak disetujui penguji, daann dengan penguji yang sama. Akhirnya kita mulai dari awal lagi, mikir antara penelitian kuantitatif sama kualitatif mana yang lebih mudah dikerjakan. Dan akhirnya gue dengan kuantitatif, dan lo kualitatif.

Dan akhirnya di 27 Desember gue sidang dan dinyatakan lulus, disusul elo di 28-nya. Yeaah, finally perjuangan kita beres ya No. Senang dikelilingi teman penuh semangat seperti lo. Dan di akhir surat ini gue menyatakan bahwa #BaladaJobSeeker dimulai. Bersedia. Siap. Yaaaa!!

Let’s do our best to its fullest, friends!

We’re bestfriends! @steafanoastras @andayanih @erditasetya


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s