Menang Nge-Gombal, Marathon at Cinema

#Originally posted at 12 March 2011

 

Pada follow @Anjinggombal di Twitter gaaa? Nah, im the one of its followers. Beberapa waktu lalu, akun ini kerjasama dengan Ice Cream Cornetto untuk bikin kuis gombal-gombalan. Aturan mainnya, bikin gombalan yang paling seru berhubungan dengan ice cream. Gombalan yang di RT admin akan dapet 4 tiket nonton di XXI EX. Ya, iseng-iseng berhadiah aku ikutan. Daaannn, berhasil di RT. Jatuhlah 4 tiket itu ke tanganku. Hhehe. Ini nih gombalanku waktu itu.

Bang, ice cream cone-nya dah meleleh tuh. Buruan dong ati Abang lelehin jg ke Eneng. #KatakanDenganCornetto (via @andayanih)

Akhirnya keempat tiket itu baru bisa aku pake Sabtu 12 Maret, cuma berdua sama Fanny. Jadinya kita marathon di bioskop deh. Anyway, thanks yaa @Anjinggombal, keep flirting. :3

 

And this is me with Fanny at Cinema Dating.

Fanny's My Best-estKita cantik-cantik, kan 😉

Advertisements