Two Birthdays In a Day

#Originally posted at 27 February 2011

Happy Birthday untuk sahabatku Susi D.A, life long and prosper yaa. πŸ™‚

Betul sekali. Hari ini tepat ulang tahun sahabatku Ncus (panggilan sayang kami). Karena tepat jatuh di hari Minggu, aku dan sahabat-sahabat lainnya merencanakan memberi semacam kejutan di hari spesialnya. Singkat kata singkat cerita, dengan beberapa bantuan dari orang rumah Ncus, kami berhasil mengejutkannya dengan mengunjungi rumahnya tanpa sepengetahuan Ncus. Aah, totally happy. Ditambah lagi kami mendengar berita bahagia di hari spesial Ncus, bahwa ia akan dilamar dan Insya Allah melepas masa lajangnya pertengahan tahun ini. Smoocchhh… Pokoknya, kenyang deh dijamu dirumah Ncus yang memang mamanya TOP kalo soal masakan, hehe.

Sayangnya aku pribadi tidak bisa berlama-lama menghabiskan waktu di rumah Ncus lama-lama, ada janji lain yang harus kutunaikan dengan sahabatku yang lain. Akhirnya, ketika waktu menunjukkan pukul 3, aku melangkahkan kaki dari Ciputat ke Bekasi untuk menemui Eta, Fanny dan Indah. Setelah bertemu, tujuanpun berubah seketika, Kelapa Gading. Ya, here we go!

Nggak afdol rasanya kalo ke Kelapa Gading tapi nggak kulineran kan. Setuju. Tujuan pertama adalah mengakrabkan lidah dengan makanan khas Jepang, sushi. Kami memilih Sushi Joobu sesuai rekomendasi Eta. Nih foto lucu beberapa sushi yang kami pesan. Overall, recomended. πŸ™‚

Finally Sushi, nyoommmm :9With Genks, Smoocchhsss ;*

Selesai melahap masakan Jepang itu, kami memutuskan memanjakan lidah dan perut lagi ke salah satu tempat makan favorit kami di Kelapa Gading, Seafood Ayu. Kali ini kami dimanjakan oleh Eta yang baru aja menginjak usia 23 minggu lalu. Ini dia kalapnya kami dengan hidangan laut itu.

Nyummy-thingy.. Aheeyyy πŸ˜€

Β  Oke. Overall weekend kali ini benar-benar SUPERB. Buatku, membagi waktu untuk orang-orang terdekat itu membahagiakan. Meski bagi waktunya cuma sedikit-sedikit, tapi kan senangnya bisa bertahan sampe segede bukit. Overall, hari Minggu ini menyenangkan dan mengenyangkan. Thanks all. πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s