Untuk Kamu, Yang Tak Menentu

Aku dan kamu dicipta jauh dari sempurna. Karenanya, hidup kita didesain untuk saling melengkapi sesama.

Aku dan kamu seringkali tak sejalan, tak seiringan. Kemana langkah kaki ini ditetapkan, disanalah kekalnya kehendak Tuhan.

Aku dan kamu nggak tahu-tahu langsung bersatu. Nggak selalu juga punya suara yang bulat satu.

Aku dan kamu tak jarang sepakat pada bulat kata setuju. Juga tak luput dari fase ambigu atas alternatif jawaban tak tentu.

Aku dan kamu ada kalanya perlu saling mengerti, ada juga saat-saatnya memenangkan hati sendiri-sendiri.

 
~untuk kamu, yang tak menentu~

— @andayanih

Leave a Reply

