1234

1.
Aku menghitung
Tak sampai sejuta lalu bingung
Berjalan jadi limbung
Hendak berhenti tapi tanggung

2.
Aku menanti
Menandai bergantinya hari
Saat malam, aku menunggu pagi
Saat pagi, kuingin segera malam lagi

3.
Memang terdengar lucu
Harap – harap cemas untuk satu tanggal yang sudah tentu
Tapi menunggu kan bukan hanya soal waktu,
Berkaitan juga dengan perasaan aku dan kamu

4.
Sembilan hari lagi
Perjumpaan jadi agenda utama kita
Nanti, di suatu Sabtu pagi
Kita merasakan oksigen di kota yang sama

Satu, dua, tiga, empat
Coretan di sore yang hangat,
dari aku yang menantimu dengan bersemangat.

Leave a Reply

