Agustus Bagus

Huaaa… Kebiasaan deh baru inget buat posting-posting di blog kalo udah deket-deket ganti bulan. Kebiasaan buruk yang berkali-kali terulang ini sih. Buat saya, semua hari, tanggal, bulan, dan tahun yang saya lewati itu baik. Cuma kitanya aja yang kadang nggak bisa mengambil hikmahnya dengan baik. Tapi, ijinkan saya me-rekap beberapa kenangan bagus (menurut saya) yang sudah terlewati di Agustus tahun ini.

Yang paling spesial di Agustus tahun ini adalah tidak lain dan tidak bukan yaitu LEBARAN. Seneng banget doang bisa kembali merayakan hari kemenangan setelah sebulan lamanya menahan hawa napsu. Menariknya, lebaran tahun ini, saya dan keluarga pertama kali melewatkannya di rumah kami di Jakarta, tidak mudik. Setelah 25 tahun selalu menjalani tradisi mudik ke kampung halaman orang tua saya (iyaa, ketahuan deh kan umur saya), tahun ini kami memutuskan untuk tetap di Jakarta. Tak ada alasan spesifik sih dalam keputusan ini, sebatas ‘lagi pengen aja, kasihan rumahnya belom pernah di-lebaran-in’. Juga karena jadwal cuti bersama saya di kantor yang nggak asik, hahaha. Dan ternyataaa, lebaran di Jakarta itu sepi yaah. Jauh banget sama di kampung. Suasananya kurang greget dan kurang excited. tapi terlepas dari itu semua, saya bahagia tentunya. Bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercinta dan kedatangan beberapa sanak saudara. Indahnya silaturahmi, indahnya berbagi, kalo pake salam tempel apalagi (halah, abaikan).

Pas libur lebaran kemarin juga, alhamdulillah partner saya dalam merajut tali kasih lintas propinsi dengan beda pembagian daerah waktu bisa pulang ke ibukota. Yeaayyy! Nggak tanggung-tanggung, hulk dapet jatah libur lebaran sekaligus jatah cuti lapangan. Jadilah dia di Jakarta tiga minggu. Ahey. Yaa, seseneng-senengnya, nggak genap tiga minggu juga sih ketemu sama sayanya. Banyak rekan dan kerabat yang harus hulk temui selama kepulangannya kali ini yang bertepatan dengan momen lebaran. Overall, saya seneng selama hulk pulang. Ngerasain lebaranan lagi sama dia, sempet buka puasa bareng juga meski saya lagi off puasa waktu itu. Ngerasain dijemput pulang kantor dan ditungguin lembur, ngerasain di-apel-in lagi, ngerasain dibalikin ke rumah lagi setelah kentjan seharian. Ahahahahak, geli banget sih bagian yang ini. Skip, next happiness please!

Nah, berita bagus selanjutnya datang di penghujung Agustus, tepatnya hari ini. Alhamdulillah, hari ini saya dinyatakan lulus USKP  A (Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak) yang saya ikuti Juni lalu. Huaaa, akhirnya lulus juga. November 2012 saya ambil USKP A baru, lulus 5 mata ujian, 1 sisanya harus mengulang. Juni lalu saya mengulang, dan di Agustus ini saya dinyatakan lulus dan amat senaaangggg. Hehehehe.. Untuk selanjutnya, masih ada USKP B dan C. USKP B masih dalam rencana tahun ini, semoga bisa direalisasikan dengan persiapan yang lebih baik dari sebelumnya. Bismillah.

Last, tadi siang saya sempet ke dept store, dan menemukan dua sepatu lucu (versi saya, bukan versi on the spot) dengan special price. Sebelumnya, saya sudah mem-budget-kan sekian rupiah untuk target pencarian sepatu hari ini. Dan ternyataaa, hari ini saya mendapat dua pasang sepatu sekaligus dengan budget yang sudah saya siapkan cash on hand-nya tadi. Yaa namanya juga cewek. Belanja emang bikin seneng, belanja murah tapi mewah itu bikin seneng banget. Namanya rejeki kan nggak kemana, yaa.. Ehehehe..

Sekian deh yang bagus-bagus yang saya share tentang Agustusnya saya. Sampai ketemu di postingan selanjutnya. Semoga saya makin rajin ya, bukan posting pas akhir bulan aja.

Posting kok akhir bulan doang, emangnya closing kantor, yaaann?! *plaaakkk*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s